Tania 2 Al Fajr di Ajang Young Musician Performance Indonesia

Karena kesukaannya pada biola, Tania Amanda Tsabita Lubis, siswi kelas 2 SD Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto terpilih mengikuti Young Musician Performance Indonesia 2015 di Yogyakarta.  Ajang ini merupakan Konser Bersama Terbesar di Indonesia dan peraih rekor MURI diadakan di 13 kota di Indonesia.  Konser yang diadakan oleh  majalah musik STACCATO ini dilaksanakan setiap sekali setahun. 
Putri pasangan Bapak Irsal Parlindungan Lubis dan Ibu Dini Handayani Daulay lahir di Palu, tanggal 12 Maret 2008.  Tania, begitu sapaannya mengikuti les biola sejak 11 bulan silam.  Menurut Tania, ia menyukai biola karena menurutnya biola lebih mudah dimainkan.
Terpilihnya Tania dalam ajang ini merupakan rangkaian prestasi yang ia torehkan selama ini.  Sudah 57 piala berjejer rapi di rumahnya.  Prestasi tersebut ia peroleh dari berbagai macam lomba seperti mewarnai, sempoa, menyanyi, modeling, dan drumb band.
Tania kecil dahulunya adalah gadis kecil yang sangat aktif.  Siapa nyana karena keatifannya tersebut membawa tania memperoleh banyak penghargaan.  Hal ini tak terlepas dari tangan dingin sang mama dengan dukungan penuh dari papanya.  Sang mama sangat lihai melihat sisi positif dari Tania.  Dengan keaktifannya tersebut berbagai kegiatan ia salurkan ke berbagai kegiatan seperti les mewarnai, sempoa, dan biola.  Dan dengan ketekunan, kerja keras dan motivasi yang tinggi tak heran Tania memperoleh banyak kejuaraan di tingkat lokal sampai nasional.

Gadis cilik ini bercita – cita sebagai dokter anak  ini mempunyai hobi membaca, bermain sepeda, dan bermain biolabiola. Tania pun tetap rendah hati dan tetap belajar untuk terus memperoleh berbagai prestasi.  Semoga akan terus berkembang ananda Tania dan anak-anak yang lain. Seperti kata Bung Karno, raihlah cita-citamu setinggi langit, jika kau terjatuh, terjatuh di antara bintang – bintang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LEVEL II SD AL IRSYAD 01 PURWOKERTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger